RSS
Container Icon

MONITOR IWB


MONITOR IWB (Interactive Whiteboard)


Ukuran layar monitor LCD yang besar menjadi salah satu faktor penunjang pekerjaan. Sharp menghadirkan LCD monitor layar sentuh yang disebut sebagai Interactive Whiteboard (IWB). LCD IWB jauh lebih baik ketimbang kompetitor lain. Dari sisi kualitas, segi panelnya ini terbaik dibandingkan kompetitor lainnya. Untuk memberikan pengalaman bagi pengguna, IWB dilengkapi dengan teknologi untuk sensor sentuh menggunakan infrared. IWB khusus ditargetkan untuk perusahaan.
Targetnya memang untuk corporate, tapi tetap bisa digunakan di rumah. Hanya saja kalau di perusahaan, IWB akan jauh lebih berguna bukan hanya bisa menikmati multimedia, tapi yang utama untuk menunjang pekerjaan, seperti presentasi dengan batas 100 halaman. IWB bisa meningkatkan produktivitas pekerjaan.
Sistem operasi yang digunakan adalah Windows 7 untuk mempermudah melakukan aktifitas multi tap di layar.  Untuk RAM minimal 4 GB, prosesor seperti (Intel) core 2 duo dan juga seperti core i7 dan i3. Untuk grafik card, diusahkan untuk menggunakan yang mendukung full HD karena IWB memiliki reolusi full HD.
Dibanderol dengan harga kisaran Rp85 hingga Rp90 juta (hanya monitor LCD tanpa CPU dan stand), IWB juga dilengkapi dengan koneksi seperti bluetooth, WiFi, dan LAN. Hadir dengan layar sentuh, IWB bisa diakses menggunakan sentuhan tangan dan benda tumpul lainnya, seperti pulpen, asal pen-nya tumpul, maka bisa digunakan di layar LCD. Begitu juga dengan jari tangan, pengguna bisa zoom in dan zoom out tampilan yang ada di layar.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar